Pingin Pintar Bikin Blog ya Harus Belajar..

Blog itu misterius, sehebat apapun Matt Cutts  pasti dia juga pusing yang setiap saat mengatasi permasalahan yang ada pada Google. Itu Matt Cutts, seorang kelas wahid di google, apa lagi kita yang baru kemaren sore yang baru tau apa itu blog. Asal blog itu tampilanya bagus, pasti deh itu blog bagus (Menurut saya yang newbie blogger)

Dalam dunia blog tidak ada rumus seperti matetamika maupun kimia. Pingin pintar Ngeblog ya harus belajar Blog tanpa henti, terus dan terus berlatih. Jika teman saya berkata, "Web kamu bagus.. ajarin aku bikin blog dong". bingung lah aku jawabnya.

Konsep dasar pembuatan blog tidak berdasarkan penting dan tidaknya isi blog, atau bagus dan tidaknya isi artikel. Namun terpenting dari semua itu adalah "What you can write" Apa yang bisa kamu tulis dan seberapa jauh kamu paham apa yang kamu tulis. Ini sangat penting, ibarat kata biar tidak seperti "tong kosong nyaring bunyinya". Artikel kita bagus, tapi kita tidak bisa menjelaskan apa isi artikel yang kita buat. Is it Copas?..

Copas itu tidak perlu terjadi dalam pembuatan blog berikut artikelnya. Search Engine lebih pintar dari apa yang kamu pikirkan. Renewal Content yang berhubungan dengan artikel itu diperlukan, namun harus diolah agar menjadi artikel yang fress dimata search engine.. tidak percaya kalau google itu pintar?

Comments

Popular posts from this blog

Info Terlengkap Hiu Jambul Kepala Banteng / Crested Bullhead Shark

9 Jenis Ikan Hiu Beserta Gambar Terbaru

Cara Seting Peralatan Scuba Diving Standar (Tabung, BCD, Regulator)